Atomic Tanks, game pertempuran tank di Linux

Atomic Tanks adalah salah satu game yang cukup saya senangi di Linux. Saya tidak tahu ini klon dari game apa, tapi Atanks mengingatkan saya pada Worms.

Death head FTW


Pertama kali saya memainkannya waktu masih menggunakan Ubuntu 8.04. Sekarang di Ombilin, tampaknya pengembang Atanks telah meningkatkan kemampuan AI dari CPU player. Jika dulu saya bisa dengan mudah membantai CPU player, 1 lawan 9 sekaligus (dan mendapatkan amunisi Armageddon di ronde ke-3), sekarang saya paling banter cuma berani lawan 5 sekaligus😀

Tapi masih lumayan menyenangkan kok😉

sudo apt-get install atanks

4 thoughts on “Atomic Tanks, game pertempuran tank di Linux

Tinggalkan Balasan

