Main poker di Linux dengan pokerth

Main poker di Facebook? Males ah. Pertama, saya sebagai fakir benwit cuma bisa urut dada lihat loading-nya Zynga Poker lewat wifi gratisan dengan benwit kembang-kempis. Kedua, saya benar-benar payah urusan main poker Zynga ini. Ribuan chip bisa ludes dalam hitungan menit, dan harus mengemis derma chip dari kawan atau nunggu sekian hari supaya chip terkumpul kembali (beli chip? saya masih punya akal sehat :P)

Jadi kalau pengen main poker elektronik, saya biasanya memakai pokerth yang terinstall di Ombilin.

sudo apt-get install pokerth pokerth-data

Lumayan lah untuk mengusir bosan. Tapi seringnya sih malah makin mangkel karena dihabisi melulu sama CPU player😀 . Seingat saya sih baru 5 kali menang melawan komputer, dari entah berapa banyak game.

Straight!

Main poker beneran? Ah, itu judi, harooommm….

Tinggalkan Balasan

