Main poker di Linux dengan pokerth

Main poker di Facebook? Males ah. Pertama, saya sebagai fakir benwit cuma bisa urut dada lihat loading-nya Zynga Poker lewat wifi gratisan dengan benwit kembang-kempis. Kedua, saya benar-benar payah urusan main poker Zynga ini. Ribuan chip bisa ludes dalam hitungan menit, dan harus mengemis derma chip dari kawan atau nunggu sekian hari supaya chip terkumpul kembali (beli chip? saya masih punya akal sehat :P)

Jadi kalau pengen main poker elektronik, saya biasanya memakai pokerth yang terinstall di Ombilin.

sudo apt-get install pokerth pokerth-data

Lumayan lah untuk mengusir bosan. Tapi seringnya sih malah makin mangkel karena dihabisi melulu sama CPU player 😀 . Seingat saya sih baru 5 kali menang melawan komputer, dari entah berapa banyak game.

Straight!

Main poker beneran? Ah, itu judi, harooommm….

Iklan

Utak-atik konfigurasi .vimrc

Maaf St Ignucius, tapi saya lebih mudheng pakai vim daripada emacs.

" ~/.vimrc
"
" Basic
set nocompatible
set noexrc
set background=dark		"necessary?
set cpoptions=aABceFsmq 	"had no idea
syntax on

" General
filetype plugin indent on
set autoread
set backspace=indent,eol,start
set ffs=unix,dos,mac
set mouse=a
set number
"set cursorcolumn 		"bugging :(
set cursorline	 		"useful :)
set incsearch
"set list	 		"bugging too :(
set numberwidth=4
set ruler
set showcmd
set showmatch
set statusline=%F%m%r%h%w[%L]%y[%p%%][%04l,%04v]

set encoding=utf8
set expandtab
set softtabstop=4
set shiftwidth=4

set ignorecase
set smartcase
set formatoptions=rq

set wildmenu
set nobackup nowb noswapfile
set autoindent
set smartindent
set wrap
"set foldenable                 "necessary?

" better yanking
map Y y$
" ROT 13. Fun :)
map <F12> ggVGg?
" quick tab
map <leader>tn :tabnew<cr>
map <leader>te :tabedit
map <leader>tc :tabclose<cr>
map <leader>tm :tabmove
" quick save
nmap <leader>w :w!<cr>

Kok nggak dari dulu saya ninggalin nano ya?

Scam konyol

Pernah buka inbox e-mail Anda, dan mendapatkan e-mail yang mengiming-imingi jutaan dolar, entah itu dari lotere, ‘konspirasi‘ harta gono-gini, pejabat bank culas yang hendak ‘mengamankan‘ harta klien yang meninggal dalam kecelakaan tragis, atau anak pejabat yang minta bantuan menghadapi saudara tiri yang jahat?

Pertanyaan bodoh, memang. Kalau Anda punya akun e-mail, masuknya pancingan sekem adalah keniscayaan.

Tapi pernah tidak ketemu sekem yang attachment-nya gambar barisan penguin?

LMAO