Ketinggalan informasi

Pada tanggal 6-7 Maret 2009 kemarin, Depkominfo Bangka Belitung menggelar seminar Open Source untuk Pendidikan, yang bertempat di Gedung Serbaguna Kompleks Kantor Gubernur Bangka Belitung. Sebagai narasumber adalah kang Onno W Purbo(saya lupa yang dua lagi siapa).

Sayang sekali, saya tidak sempat mengikuti seminar tersebut. Gara-garanya saya baru mendapat informasi tentang seminar tersebut pada Sabtu (7 Maret) sore😦 . Langsung saja saya tancap gas ke tempat seminar diadakan, dari ujung utara ke ujung selatan Pangkalpinang. Sudah pasti tidak mungkin bisa bertemu kang Onno yang hanya mengisi hari pertama seminar, tetapi setidaknya, saya seharusnya bisa bertemu rekan-rekan pengguna Linux.

Sesampai di tujuan, rupanya seminar sudah bubar😦 . Pesertanya sudah pada ngacir. Tapi masih sempat bertemu dengan mas Reza Ervani dari Yayasan Rumah Ilmu Indonesia. Kami hanya sempat berbincang sebentar, karena mas Reza harus pulang ke Bandung hari itu juga. Dari beliau, saya mendapat informasi bahwa ada inisiatif pembentukan komunitas Ubuntu Pangkalpinang oleh rekan-rekan dari Universitas Bangka Belitung. Alright😀 . Berarti bisa bertemu dan sharing dengan Ubuntuers lain face-to-face, mudah-mudahan.

Ah ya, saya juga “menodong” mas Reza untuk foto bareng, sebelum saya permisi pulang (yes, I’m that shameless:mrgreen: )

mas Reza Ervani (kiri) & saya (kanan)

mas Reza Ervani (kiri) & saya (kanan)

Tinggalkan Balasan

