Lagi-lagi SMS penipuan

Pagi ini saya mendapatkan kiriman SMS dari nomor yang tidak saya kenal, yaitu +6287841496216. Isi SMS tersebut adalah sebagai berikut

Selamat!No Anda mendapat hadiah Cek Rp.57.jt,dari XLcomindo poin.Utk info Hubungi;081944468555 No=Pin_3e8f7c7d Ir.H.SUNARRYO Pengirim:+818

(Ada ruang kosong yang cukup panjang sebelum layar HP saya menunjukkan nomor pengirim yang sebenarnya)

Ini, tentu saja adalah sebuah upaya penipuan. Saya langsung mengirim balik SMS berikut ke dua nomor tersebut.

Selamat! No Anda mendapat hadiah tiket sekali jalan ke neraka, persembahan dari Lucifer Fiesta. Untuk info, hubungi : kuburan terdekat😛

Sampai saat ini saya masih menanti respon lebih lanjut dari si penipu.

Tinggalkan Balasan

