Brand new start

Malam pergantian tahun tidaklah terlalu istimewa buat saya; saya menghabiskannya dengan tidur bergelung. Pagi malah dimulai dengan “sarapan” segelas Coca-Cola dan dua helai roti tawar. Parah. Tapi bagaimanapun juga, yang namanya hari baru di tahun yang baru, semangat pun harus baru dong.

Ada hal-hal yang ingin saya capai tahun ini (nama keren-nya : resolusi). Tidak muluk-muluk amat : sehat wal’afiat, menambah ilmu dan menjadi manusia yang lebih baik. Ah, “menambah ilmu” masih terlalu generik, ya? Secara khusus, saya ingin memperbaiki penguasaan English yang masih belepotan, mungkin belajar satu bahasa lagi jika ada kesempatan, lebih mengakrabkan diri dengan GNU/Linux (khususnya Ubuntu), juga lebih banyak menulis (terutama di blog ini). “Menjadi manusia yang lebih baik” pun tidak terlalu jelas standarnya, tapi toh tiap-tiap orang standarnya berbeda-beda. Setidaknya saya harus bisa memenuhi standar saya sendiri.

Saya juga menantikan banyak hal di tahun 2009 ini. Akankah Manchester United mengulang lagi kejayaannya musim lalu ? Apa saja fitur baru yang akan ditawarkan oleh Jaunty Jackalope ? Kapan album terbaru Padi akan dirilis ? Siapa caleg dan capres yang nanti beruntung mendapat tambahan satu suara dari saya ? Akankah Hi Roy™ akhirnya akan benar-benar kena batunya ? Dan sederet hal lainnya.

Happy New Year😉 May this year will become a good year for all of us😉

Tinggalkan Balasan

