(Not) Rest In Peace

Yap, akhirnya tiga tersangka dalang peledakan bom Bali I dieksekusi. Akhir yang pantas saya kira, setelah membunuh 200 orang dan membuat 300 lainnya cacat dan luka permanen. Belum lagi luka psikologis yang ditanggung masyarakat Bali.

Herannya, masih ada saja yang membela ketiga pembunuh ini. Atas nama solidaritas seagama, ketiga jagal ini dielu-elukan sebagai mujahid. Ada juga yang menganggap Amrozi cs bukan pelaku pemboman tetapi orang tak bersalah, sehingga orang-orang yang berperan dalam putusan dan pelaksanaan eksekusi otomatis mendapat stempel kafir.

You know what ? Bullshit. Amrozi cs bahkan bangga bisa menghabisi 200 orang tersebut. Jika menjagal 3 orang bisa dihukum mati, apakah menjagal 200 orang patut diberi keringanan ?

Yang ingin mengikuti jejak Amrozi cs jadi tukang bom, silakan ke Afganishtan, Irak atau Palestina sana. Jadilah mujahid yang sebenarnya.

Ooops, nyali langsung ciut?

NB : Semoga Abu Bakar Baasyir cepat menyusul ketiga orang tersebut

6 thoughts on “(Not) Rest In Peace

  1. Maaf sebelumnya.Salam kenal…

    Wong ndeso kayak Amrozi bisa buat bom sedahsyat itu???MAs, tanya aj ma polisi,jenis bom itu ap??pasti djwb C4.Drmn asalnya???itu hanya diproduksi di USA n ISRAEL.Nah,saya tanya Apa ada orang Indonesia yg bisa buat bom seperti itu??SARJANA2 ITB???Bisa ga??temen2 sarjana anda????Iso ra??????
    ;;;;;;
    Yang ingin mengikuti jejak Amrozi cs jadi tukang bom, silakan ke Afganishtan, Irak atau Palestina sana. Jadilah mujahid yang sebenarnya.

    Ooops, nyali langsung ciut?
    ;;;;;

    Berarti anda tau dong siapa yg teroris????Jwb jujur dengan nurani anda…
    Makasih…

  2. Saran buat Anda :
    1. Jangan menelan teori konspirasi bulat-bulat.
    2. Tidak perlu ikut-ikutan menyalahkan negara lain hanya karena Abu Bakar Baasyir menyalahkan mereka.
    Saya rasa nati Anda akan bilang bom Bali itu mikro nuklirlah, ada kapal amerika di selat bali-lah. Those are crappy hoax.

    Dan ya, saya tahu siapa yang teroris : Amrozi cs, Azahari cs, Noordin M Top cs. Semoga Abu Bakar Basyir segera masuk daftar tersebut.

    Kenapa ? Saya salah ? Jadi saya ini kafir ? Harus tobat nasuha ? Harus meledakkan gereja, harus meledakkan hotel, harus meledakkan mall untuk membuktikan keislaman saya ?
    Maaf, saya tidak sepicik dan senaif Anda.

  3. Amerika membantai ribuan orang di Afghanistan,Irak???
    Israel membunuh (sudah jutaan) banyak anak2,pemuda,wanita Palestina tanpa sebab????

    Saya tidak menelan teori bulat2,apalgi ikut2an

    Kejadian diatas fakta mas,tdk ada yg perlu dibantah lagi.

    Sesungguhnya dengan akal sehat kita, kita tahu siapa yang teroris itu???

    Kenapa anda meributkan Amrozi (yg blm ad bkt slh/tdk)??
    Bukannya meributkan Amerika dan Israel??

    Kenapa tdk mengkritik G.W.Bush,Tony Blair,John Howard,Ariel Sharon???
    Kenapa tdk mereka yang dijadikan penjahat perang??
    Kenapa tdk mereka yang divonis hukuman mati??

    Apakah kata2 saya diatas masuk akal mas?

  4. Itu lagi itu lagi yang diungkit. Amerika tukang bantai, Israel tukang bantai. Saya lagi ngomongin Amrozi. Apa hubungannya kejahatan yang dilakukan Amrozi cs dengan Bush segala macam ?

    Di persidangan Amrozi cs terbukti mendalangi pemboman. Mereka juga malah “menyesal” tidak bisa membantai lebih banyak. ah, mungkin Anda akan bilang pengadilan diintervensi asing-lah, ini-lah, itu-lah. Believe what you want.

    Saya jadi menyesal menulis postingan ini, karena komen yang datang hanyalah dari fanatik buta, dengan logika dan nurani yang terkubur oleh “solidaritas” seagama.

  5. *edited*

    editor’s note : maaf, hanya pemilik blog yang boleh menyumpah-nyumpah di blog ini
    lagipula, alamat_email_aku@yahoo dot co dot id bukanlah alamat e-mail yang valid, dan forum itu jelas bukan homepage anda :p

    Oh ya, saya lupa mengucapkan terimakasih kepada anda karena telah membuktikan bahwa anda bahkan lebih keji daripada Amrozi cs

Tinggalkan Balasan

